Headlines News :
Home » » BlackBerry PlayBook Terjual 250 Ribu Unit

BlackBerry PlayBook Terjual 250 Ribu Unit

Written By Gomgom Freddy Situmorang on Friday, May 20, 2011 | 6:12 PM


Komputer tablet BlackBerry PlayBook sudah beredar sekitar sebulan. Sempat diragukan, PlayBook besutan Research in Motion (RIM) ini kabarnya berhasil mencatat jumlah penjualan lumayan.

Menurut analisis RBC Capital Market, PlayBook terjual 250 ribu unit di bulan pertama peredarannya. Jika data ini akurat, berarti PlayBook melampaui penjualan Motorola Xoom, namun jauh di bawah iPad 2.

Dikutip dari DigitalTrends, Jumat (20/5/2011),Xoom mencapai penjualan 250 ribu unit dalam kurun waktu lebih lambat, yakni dua bulan. Sedangkan iPad 2 sebagai raja tablet, mencetak unit terjual sejumlah 300 ribu

unit hanya pada hari pertama pemasaran.

PlayBook awalnya sempat menuai komentar pesimis dari para pengamat teknologi. Sasaran tembak utama adalah soal tidak adanya email native di PlayBook, sehingga user harus menghubungkannya dengan ponsel BlackBerry untuk melakukan email.

RIM sendiri belum mengeluarkan angka resmi berapa unit PlayBook yang sudah dibeli konsumen sejauh ini. Namun mereka menyambut gembira laporan bahwa PlayBook laris terjual.

"Seperti terindikasi oleh mitra retail kami, penjualan awal PlayBook baik. RIM belum mempublikasikan angka yang spesifik, namun kami merencanakan untuk mengungkapnya dalam laporan kuartal pada Juni nanti," kata juru bicara RIM.(detik.com)

http://kairos-salak.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

kasih saran dan kritiknya ya..........

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Kita Bagi.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger