Headlines News :
Home » » Alexa Yang Terus Menurun

Alexa Yang Terus Menurun

Written By Gomgom Freddy Situmorang on Tuesday, May 29, 2012 | 8:12 PM

Diakui memang saya cukup jarang mengupdate blog ini, karena kesibukan beberapa hal, terlebih tinggal hitungan minggu saya akan menikah :)
Setelah sekian lama tidak update blog ditambah pergantian desain maka blog saya mengalami kemunduran yang drastis, dari blog dengan PR 3 langsung anjlok ke PR 0 waduh gawat..., tetapi setelah beberapa minggu ini saya perhatikan terjadi perrubahan yang cukup seknifikan, berlahan lahan blog saya mulai pulih kembali, hingga saat saya membuat postingan ini blog saya telah menduduki PR 1 dengan Alexa 7 jutaan, huammm hasil yang memuaskan..
semoga blog saya cepat pulih kembali dengan PR 3 atau kalau memang bisa mencapai PR 4 atau PR 5, tapi itu semua tidak datang dengan begitu saja tetapi harus dilakukan dengan kerja keras dan rajin blogwalking.. :) semangat....

Share this article :

1 komentar:

Anonymous said...

alexa rank 7 jutaan butuh berapa lama ya?

Susah tidak?

Terima kasih

Post a Comment

kasih saran dan kritiknya ya..........

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Kita Bagi.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger