Headlines News :
Home » » Internet Explorer 9 Diunduh 2,3 Juta Kali dalam 24 Jam

Internet Explorer 9 Diunduh 2,3 Juta Kali dalam 24 Jam

Written By Gomgom Freddy Situmorang on Wednesday, March 23, 2011 | 10:50 PM


Browser internet Microsoft terbaru, Internet Explorer 9, telah diunduh lebih dari 2,3 juta kali dalam 24 jam setelah resmi diluncurkan.

Direktur Senior Internet Explorer 9 Ran Gavin mengungkapkan angka-angka itu dalam posting blog di situs teamblog.com Windows.

Dengan 40 juta unduhan dalam versi beta, ekspektasi untuk Internet Explorer 9 cukup tinggi. Versi akhir browser itu tersedia pada hari Selasa, menawarkan akselerasi hardware yang meningkatkan kinerja video dan audio, mendukung HTML 5, memiliki kontrol privasi lebih kuat dan peningkatan penanganan aplikasi web.

Brian Kealy, memimpin EMEA wilayah barat untuk Internet Explorer, mengatakan, "IE9 adalah lebih kaya pengalaman daripada browser lainnya. Kebanyakan browser menggunakan CPU untuk mendorong pengiriman halaman web, visual dan grafis. Itu mengabaikan Graphics Processing Unit, yang merupakan mesin yang anda gunakan ketika anda menonton DVD pada mesin Anda."

"IE9 mengaktifkan 90 persen lainnya dari PC Anda untuk merangsang pengalaman internet Anda," ia menambahkan. "Ini sangat berbeda dan jauh lebih cepat dari apa pun yang Anda lihat sebelumnya."

Pengguna dapat meletakkan situs web, atau bahkan satu halaman situs, langsung pada taskbar Windows 7, yang memungkinkan mereka untuk memeriksa e-mail, memperbarui jaringan sosial atau mengikuti berita dengan mudah.

Internet Explorer masih menjadi browser yang paling populer, meskipun muncul persaingan dari Mozilla, Google dan Opera yang menyebabkan pangsa pasarnya menurun dalam beberapa tahun terakhir.

Microsoft berharap IE9 membuat pengguna berhenti meninggalkan perangkat lunak browsernya. Perusahaan menerima umpan balik dari pengguna beta dan lebih dari 2.000 tweak dan perubahan dibuat untuk perangkat lunak itu sebelum akhirnya siap untuk dipasarkan.

Kealy mengklaim IE9 adalah browser paling aman. Microsoft telah memperkenalkan perlindungan pelacakan, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol data apa yang dia bagi secara online dan dengan situs apa melalui daftar pelacakan tambahan.
http://kairos-salak.blogspot.comCreative Commons License
KAIROS by Kairos is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at kairos-salak.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://kairos-salak.blogspot.com.
Share/Bookmark
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

kasih saran dan kritiknya ya..........

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Kita Bagi.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger